Senin, 01 Mei 2017

5 Cerita Horor Kampus yang Bikin Jantung Deg-degan

Kamu mahasiswa? Pernah nggak denger cerita horor dikampus kamu? Pasti ada kan? Nah, artikel ini bakalan berbagi cerita horor di kampus dan bakalan buat jantung kamu deg-degan. Atau kamu yang suka nginep dikampus karena tugas atau skripsi yang gak kelar-kelar?



Memang aura kampus sangat membuat bersemangat. Atau alasan karena ada gebetan yang menemani buat nuga. Dan atau mahasiswa pecinta Wifi gratis. Cerita ini muncul mulai dulu dan menjadi tun temurun dan sangat melegenda. Meskipun sekarang ini sudah zaman teknologi, cerita ini masih saja menjadi cerita horor kampus yang trend dan katanya masih banyak kampus yang memang ada penunggunya. Bisa jadi cerita ini hoax dan bisa jadi menjadi nyata.

Oke, langsung aja kita bahas 5 cerita horor kampus ini yuk :

1. Dosen dan Mahasiswa Hantu


Cerita ini sangat marak dikalangan mahasiswa. Cerita ini terjadi ketika dosen ada jam kuliah malam. Jadi beginilah ceritanya, seorang dosen yang terlambat masuk kelas untuk mengajar, kemudia seluruh siswa sudah meninggalkan kelas. Akan tetapi saat dosen itu masuk kelas, ternyata banyak mahasiswa yang sedang duduk dan mereka terdiam dengan Suasana yang sunyi. Dan menyeramkannya wajah mahasiswa itu semuanya terlihat pucat.

2. Hantu Perpustakaan


Ceritanya ada dua mahasiswa yang masig belajar dan mengerjakan tugas di perpustakaan di waktu yang sudah malam dan sepi. Mereka hanya berdua dan satu anak yang ada di seberang meja. Tiba-tiba tanpa disadari salah satu bulpoin mahasiswa jatuh. Kemudian tanpa sengaja melihat kaki mahasiswa di seberang meja melayang. Ketika mereka sudah menyadarinya, mereka beres-beres pulang, kemudian pas mau pergi si hantu itu bertanya “sudah tau ya?” sambil tertawa dengan suara yang melengking.

3. Hantu di Fakultas Kedokteran


Cerita ini sudah tidak pernah didengar oleh mahasiswa lagi. Ceritanya, mahasiswa sedang mengerjakan praktikum sampai larut malam. Lalu ada mahasiswa yang datang tapi tidak pernah dia lihat. Tak lama kemudian, mahasiswa itu menoleh kesamping tetapi alangkah kagetnya dia ternyata rupa mahasiswa itu sangat seram. Konon ada yang bilang mukanya rata dan berlumuran darah.

4. Mahasiswa Bunuh Diri


Konon, katanya ada mahasiswa yang menangis, biasanya terdengar suaranya lirih dan lama – lama semakin keras dan semakin mendekat. Suara itu dikenal karena konon ada seorang mahasiswa yang bunuh diri karena dihianati oleh kekasihnya yang satu kampus. Karena tidak kuat dengan nasibnya, akhirnya mahasiswi ini bunuh diri dengan menggantung diri dengan meloncat diatas gedung. Dikabarkan karena kejadian itu, mulai banyak penampakan wanita berbaju putih dan berambut panjang dan tiba-tiba menghilang dengan suara rintihan menangis kesakitan.

5. Penyimpanan Mayat di Kampus


Cerita ini biasanya berada di kampus yang sudah tua, dimana diceritakan bahwa rupanya sebelum kampus tersebut dibangun atau kampus itu bekas kuburan atau penjajahan. Kadang katanya jika malam hari di kampus kerap terdengar suara sepatu berjalan, bau anyir, atau suara meminta tolong atau kadang terlihat penampakan hantu dengan badan yang tidak utuh.

Itu tadi 5 kisah horor di kampus yang sangat menyeramkan bahkan bikin kamu merinding kan? Makanya, jangan sampai malem dikampus supaya tidak melihat hal-hal yang berbau mistis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar