Selasa, 09 Mei 2017

5 Film Horor Thailand yang Terkenal

Halo kawan pecinta horor. Kalian pernah dengar Halloween?

Halloween itu adalah bulan yang bertema mistik, seram dan kehantu – hantuan. Kali ini, artikel ini bakalan bahas tentang film horor yang terkenal dan seremnya minta ampun. Kalian pasti bakalan serem dan membuat jantung kalian deg deg ser. Nggak percaya? Film ini bener – bener recommended buat kamu pecinta horror.

Yuk simak film – film yang keren dibawah ini :

1. Coming Soon




Film ini sangat amat menakutkan. Film ini dibuat tahun 2008 bercerita tentang seorang pembuat video bajakan yang gak sadar kalo film yang dia buat malah menyebabkan banyak orang meninggal. Hal ini karena dia sedang diikuti oleh sesosok hantu yang sangat menyeramkan. Kalau kamu nonton film ini, kamu bisa terbawa suasana karena hantunya bisa membawa kalian kedalam ceritanya.

2. Phobia




Film ini berceritakan tentang phobia atau seseorang yang takut akan sesuatu. Kayak takut karena ketinggian, taut sesuatu atau bisa dibilang trauma. Film ini dibuat pada tahun 2008 dan untuk yang kedua dirilis tahun 2009. Film ini dibagi menjadi 4 karakter dan mempunyai ketakutan akan sesuatu yang berbeda.

3. Ghost Game




Film ini dibuat pada tahun 2004 yang lalu, film ini menceritakan berdasarkan kisah nyata dimana terjadi pada tahun 1970. Terdapat sebuah museum yang digunakan untuk membantai ribuan orang dalam perang yang disebut perang kamboja. Dalam film ini diceritakan bahwa setiap oaring wajib bertahan berlama – lama di museum ini.

4. Laddaland




Album filmnya memang tidak menyeramkan, tapi ceritanya itu lho. Film ini dibuat pada tahun 2011 yang menceritakan sebuah keluarga yang pindah di sebuah perumahan mewah. Mereka dihantui oleh hantu penunggu rumah itu yang katanya arwah penasaran dirumah itu. Hantunya dangat seram dan menegangkan.

5. Buppah Rahtree




Film ini dibuat pada tahun 2009. Film ini menceritakan seorang wanita yang sangat pendiam dan mencintai seorang pria yang tampan. Lalu mereka melakukan hubungan gelap hingga hamil dan melakukan aborsi smpai akhirnya dia mati. Hantu ini balas dendam kepada pria itu dengan cara yang sangat keji dan sangat tragis.

Nah, itu tadi film yang recommended wajib buat kamu tonton. Dan bagi kamu penakut, jangan pernah nonton film ini sendirian. Karena film – film ini bener – bener serem dan sangat membuat merinding hingga bulu kuduk berdiri. Tapi bagi kamu yang sangat suka horror, wajib banget buat kamu liat film ini karena filnya emang bener- bener menantang.

Thanks for watching and reading. Semoga artikel ini memberikan informasi yang berguna buat anda dan jangan lupa mendownload para pecinta horror. Dan ingat jangan melihatnya sendiri lho yah. Karena berkelompok lebih seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar