Sabtu, 06 Mei 2017

5 Horor Berdasarkan Kisah Nyata

Film horor memang banyak disukai oleh setiap orang. biasanya film horor memancing adrenalain dan emosi penonton berupa ketakutan. Apalagi dengan penyakit mental. Pada umumnya, cerita horor yang terdapat difilm adalah kisah fiktif atau karangan, jarang sekali yang terjadi di dunia nyata. Bagaimana jika film tersebut adalah kidah nyata? Bakalan serem banget kan.

Nah, bagi kamu yang penasaran sama film horor yang mengangkat ceritanya karena kidah nyata, ini dia macam-macam filmya :

1. The Conjuring




Film ini diambil dari kisah nyata Ed dan Lorranie Wareen. Mereka adalah paranormal yang membantu keluarga Parron yang mengalami peristiwa mistis dirumah mereka. Ini berawal saat Roger dan Carolyn Perron bersama kelima anaknya pindah ke rumah Harrisvilee. Setiap malam mereka mengalami hal – hal aneh dan gaib. Akhirnyaa merka mengundang pasangan paranormal untuk mengusir hantu yang ada dirumahnya. Ending yang da di film ini tidak sesuai dengan kisah nyatanta, karena di nyatanya pasangan paranormal ini tidak mampu mengusir setan yang ada di rumah tersebut.

2. The Texas Chansaw Massacre




Film ini dilarang di beberapa negara karena kekerasannya yang sangat kejam. Film ini mengisahkan seseorang yang memegang gergaji mesin dari keluarga kanibal. Keluarga kanibal yang diceritakan oleh film ini ternyata benar-benar nyata. Mereka adalah keluarga gila yang suka membunuh dan memakan orangan para korban dengan menguliti wajah korban untuk digunakan sebagai topeng.

3. The Girl Next Door




Film ini berdasarkan sebuah novel yang diangkat berdasarkan kisaah nyata atas kejahatan yang terjadi di Indiana pada tahun 1965. Film ini menceritakan bahwa seorang gadis yang disiksa oleh bibinya dengan cara yang sadis. Pada kenyataannya, Sylvia Likens disiksa oleh Getrude Baniszewski dan anak-anaknya serta anak tetangganya.

4. Eaten Alive




Jika Anda melihat covernya, mungkin gambarnya terlihat lucu, namun film ini menceritakan pemilik hotel di sebuah kota kecil yang merupakan seorang pembunuh berantai. Pemilik hotel itu membunuh orang untuk memberi makan buaya besar yang termasuk peliharaan pemilik hotel. Kisah film ini hampir mirip dengan kisah nyata Joe Ball yang profesinya operator Sociable Inn di Elmendorf, Texas pada awal tahun 1900-an.

5. The Exorcist






Film horor ini bercerita tentang seorang gadis berusia 12 tahun yang terganggu karena kerasukan setan. Ibunya memanggil dua orang pendeta untuk mengusir setan yang ada didalam tubuh anak itu. Sebenarnya ada kebenaran jika film ini diadopsi dari 1949 kasus anak muda. Namun pada kenyataannya, dalam kasus ini tidak persis dengan film tersebut.

Itu tadi adalah 5 film bergenre horor yang mengadopsi dari kisah nyata. Serem kan? Merinding tidak? Film – film ini terkenal karena kisahnya yang memang membuat setiap orang ketakutan dan membuat jantung berdebar karena saking mengerikannya. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang diinginkan oleh pembaca. Tetap hati – hati dan waspada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar